Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Pilketos online digelar

Rangkaian kegiatan pilketos Smansabara telah dilaksanakan dari proses penjaringan sampai pemilihan ketua OSIS tahun 2020 - 2021.

Panitia pilketos telah menyeleksi 6 calon ketua menjadi 4 calon ketua untuk mengikuti tahap pemaparan visi misi dan menjadi calon untuk dipilih oleh seluruh siswa melalui e voting.

Suratno waka kesiswaan menjelaskan Pemilihan e voting dilaksanakan jumat (18/12) dengan menggunakan gawai untuk memilih calon ketua OSIS. Selanjutnya penghitungan suara, Haris dan Sastra unggul memperoleh suara terbanyak menjadi ketua dan wakil ketua OSIS tahun 2020 - 2021.

Ketua wakil ketua OSIS smansabara akan menyusun pengurus baru dan program kerja. Panitia akan menyiapkan sertijab pengurus lama ke pengurus baru dan LDK pengurus OSIS MPK periode 2020 - 2021 mendatang.

Bara.21.12.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post