Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web

PTM awal tahun

Libur akhir semester gasal dan akhir tahun 2020 hampir usai, sepanjang tahun 2020 ini dengan adanya pandemi covid19 sangat berpengaruh dalam berbagai bidang kehidupan terutama dalam bidang pendidikan.

Pendidikan dari jenjang SMA sebagian melaksanakan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Guru melaksanakan PJJ dengan berbagai strategi dengan pemanfaatan IT maupun sumber belajar yang lain. Sedangkan sekolah yang melakukan PTM di sekolah dengan kebiasaan baru protokol kesehatan.

Menjelang semester genap tahun 2021 pemerintah akan membuka kegiatan PTM di sekolah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan covid19.

Namun demikian dengan adanya perkembangan situasi pandemi yang ada saat ini kemungkinan pelaksanaan masih menggunakan PJJ, sedangkan daerah zona hijau bisa melaksanakan PTM di sekolah.

Untuk menyiapkan PJJ dan PTM , sekolah melaksanakan pelatihan guru untuk meningkatkan kompetensinya dan melengkapi sarpras untuk memperlancar KBM dan pembiasaan pola hidup bersih dan sehat

Berharap pandemi covid19 segera berakhir kegiatan PTM di sekolah bisa dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

Ban.30.12.2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post