Sudarto

Banjarnegara, Jawa Tengah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Varella Martha K & Kenya Cantika A Ukir Prestasi Medali Emas LIN

Varella Martha K & Kenya Cantika A Ukir Prestasi Medali Emas LIN

Dalam mengembangkan potensi siswa bidang seni, siswa Smansabara mengikuti lomba Ilustrasi Nasional yang digelar UNNES Semarang bulan oktober 2021.

Ade Setiadi, S. Pd guru pembina menjelaskan karya siswa yang  telah dikirim ke panitia lomba Alhamdulillah 2 siswa mengukir prestasi Smansabara yaitu Kenya Cantika dan Varella berhasil meraih medali emas.

Karya peraih medali akan dipamerkan SIIF bersama karya peserta negara lain.

Kenya Cantika A dan Varella M. K. menyatakan sangat sensng meraih medali emas lomba ilustrasi nasional, skan terus belajar berkarya untuk berprestasi lomba yang lain.

Suratno waka kesiswaan menamvahkan meskipun masa pandemi siswa/pembina terus berprestasi baik akademik maupun non akademik.

Kepala Smansabara memberikan apresiasi atas.prestasi siswa/pembina, berharap prestasi terus berlanjut dalam berbagai bidang.

Dengan semangat, kerja keras siswa  pembina dan dukungan doa keluarga Smansabara berupaya meningkatkan prestasi

 

Bna. 26.10.21

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post