sudjianto adiwijaya

Kebanyakan orang tua, hampir bisa dipastikan akan mendambakan kelak sang buah hati selalu “lebih” dalam segala hal dari orang tuanya tentu saja buat...

Selengkapnya
Navigasi Web
SPESIAL MOMENT

SPESIAL MOMENT

 

#Tagur -03

Sungguh sebuah rencana yang jika Alloh tidak memberikan rudhlo,  Tentu saja, akan lewat begitu saja.  Nyaris tak memberikan sebuah kesan sedikitpun.

Begitu juga dengan rencana kami sekeluarga,. Bersamaan Bapaknya menghadiri sebuah acara di Ibukota yg bertajuk TNGP Tahun 2022. Istri dan ketiga anak juga bersepakat untuk membuat acara surprise

TNG adalah ajang bertemunya para guru penulis se antero Nusantara yg diselenggarakan oleh MediaGuru Indonesia. Helatan TNGP

Moment yang sangat spesial bagi kami sekeluarga. Bagaimana tidak ?! Sebuah kesempatan yang luar biasa untuk saling bercerita dan bertutur ttg dunia maya

Alhamdulillah... Atas ijin dan ridho-Nya akhirnya kami bisa berkumpul dan menikmati kebersamaan. Saling bercerita saat masa-masa perjuangan menjalani pendidikan dan bertutur pengalaman bekerja sebagai Abdi Negara  Pusat dan Daerah. Cerita dan tutur yang menginspirasi dan memotivasi sang Adek. Semoga atas kuasa-Nya kelak Tuhan berkehendak.

Aamiin 🤲🏻

 

Apartemen Benhill, 12-11-2022

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post