Sugeng Yuniadi

Sugeng Yuniadi lahir cilacap 11Juni 1974 tinggal di kota Semarang Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumah Impian (Tantangangurusiana hari ke 47)

Rumah Impian (Tantangangurusiana hari ke 47)

Minggu pagi,seperti biasa,si kecilku mengajakku berjalan – jalan.Pagi itu,kami meluangkan waktu sebentar singgah di sebuah taman,tempat digelalarnya aneka permainan anak – anak untuk mengisi akhir pecan.Setelah sampai di sana,tak banyak yang diminta si kecilku.Ia bergegas menuju sebuah permainan kesukaannya,yaitu permainan lego.Ia begitu antusias dengan permainan yang satu ini.

                Ia pun mulai menata legonya.Sesekali kubantu mencari sesuatu yang ia butuhkan.Ya,si kecilku mulai menyusun sebuah keinginan yang ia tuangkan ke dalam susunan lego tersebut.Bak seorang arsitek,ia mulai membuat sebuah bangunan,sebuah rumah kecil seperti keinginan dan impiannya.Setelah selesai ia menyusun,kuabadikan lewat foto hp sederhanaku.Kulihat sebuah kebahagiaan di wajahnya,ia bangga dengan rumah hasil karyanya,sebuah rumah impian.Kami pun bergegas pulang dengan berjuta harapan untuk sebuah rumah impian.

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post