Sugiharto

Alhamdulillah bisa ikut workshop Sagusabu di LPMP yang difasilitasi oleh Media Guru. Semoga berkah...

Selengkapnya
Navigasi Web

SAGUSABU SEJABODETABEK NUSANTARA

Alhamdulillah hari ini 12 Pebuari 2021 bersamaan libur Hari Raya Imlek bisa terlaksana kegiatan Diklat Sagusabu DKI. Diklat ini terselenggara berkat kerjasama antara Ikatan Guru Indonesia (IGI) DKI dan Guru Penggerak Literasi (GPL) DKI bersama Media Guru Indonesia yang dipimpin oleh CEO-nya Bapak M. Ihsan.

Antusias dari pendaftar sangat menggembirakan. Walaupun penyelenggara dari DKI karena Diklat Sagusabu dilaksanakan secara daring maka peserta dari luar daerahpun ikut menyerbu. Hampir semua pulau terwakili. Maka kusebut Diklat Sagusabu Sejabodetabek Nusantara.

Acara yang dibuka oleh Bapak Joko Sugiarto selaku Kepala Suku Dinas Pendidikan Jakarta Selatan 1. Kemudian dilanjutkan dengan salam pembuka dari Bapak Sugiharto selaku Ketua GPL DKI dan sambutan panitia oleh Bapak Lahmudin selaku Sekwil IGI DKI.

Peserta diklat terlihat antusias mengikuti daring lewat zoom. Materi yang digawangi oleh Pak Yasin dan Pak Eko Prasetyo selaku Nara Sumber Media Guru membuat para peserta ikut aktif dalam diskusi interaktif. Ditemani oleh MC Bu Venez acara berlangsung sampai akhir menjelang sholat Jumat.

Semoga acara yang berlangsung dari tanggal 12 sampai 14 Pebuari berjalan lancar. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi hingga tersenggaranya acara diklat ini.

Rich Money, 12022021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Salam sukses dari Padang pak...

15 Mar
Balas

Aamiin. Terima kasih Bu Ihdassadri. Salam rendang

15 Mar

Semoga terwujud Bukunya Bu Setiningsih

15 Feb
Balas

Terima kasih pak...sy bs bergabung

17 Feb
Balas

Terima kasih Bu Elvia. Tetap semangat

20 Feb

Terima kasih pak...sy bs bergabung

17 Feb
Balas

Terima kasih Bu Elvia. Semangat literasi

01 Mar

Wah mantab ulasan kegiatannya pak..salam sehat dan sukses selalu

12 Feb
Balas

Terima kasih Pak Sukadi. Aamiin

15 Feb

Sukses terus buat Pak sugiharto, seniorku he he he. Salam literasi

13 Feb
Balas

Terima kasih Bu Sarmiati. Aamiin

15 Feb

Terima kasih pak, diberikan kesempatan mengikuti diklat

12 Feb
Balas

Terima kasih Bu Elin. Semoga terwujud Bukunya

15 Feb

Terimakasih Pak, diizinkan bergabung.

13 Feb
Balas

Terus semangat

22 Feb



search

New Post