Sugiharto Bunyamin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Keluarga Besar No Baper

Keluarga Besar No Baper

Oleh : Sugiharto Bunyamin

#II : Hari Ke-112

@@@@@@

Alhamdulillah, sampai dengan terbitnya buku teman Toxic masih diberi kesempatan untuk bergabung bersama para penulis hebat dalam keluarga besar No Baper.

Terima kasih mas Pemred Eko Prasetyo, duo editor Uni Yesy dan Uni Uki serta penulis keren Ni Baper. Sungguh merupakan kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Keluarga Besar No Baper.

Dari berbagai wilayah Indonesia dan dari berbagai kalangan, meski didominasi guru, namun semuanya menyatu dalam buku No Baper.

Walau ada seri yang terpaksa didak ikut dengan berbagai sebab, namun persaudaraan tidak putus. Silaturahmi tetap terjaga, bahkan banyak yang telah melaksanakan "kopdar," sesuai kesempatan dan kondisi yang memungkinkan.

Semoga semua anggota keluarga besar No Baper selalu sehat dan sukses.

Baarakallah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wih, mantap. Semoga silaturahmi tetap terjaga ya, Pak

02 Mar
Balas

Luar biasa, bapak, Barakallah

01 Mar
Balas

makasih suppornya...salam literasi sehat sukses selalu mbak Anita bersama keluarga tercinta

02 Mar

Amin. Keluarga NoBaper memang spesial. Saya juga ga selalu ikut, Hehe... . Salam bahagia.

02 Mar
Balas

Alhamdulillah sebuku dengan penulis keren. Sukses selalu Pak Sugiharto.

01 Mar
Balas

Alhamdulillah, saya numpang beken...salam literasi sehat sukses selalu bunda Nanik Wijayanti bersama keluarga tercinta

02 Mar



search

New Post