Sugiyanto

PENULIS BERASAL DARI LAMPUNG DAN SEKARANG MENGABDIKAN DIRINYA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA YANG ADA DI LAMPUNG BARAT. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Love story

Rintikan hujan jatuh membasahi panasnya bumi, suara berisik terdengar begitu mengganggu, gundah hati yang terasa begitu pilu.

Menunggu sebentar ataupun lama mungkin masih terhitung oleh waktu, namun menunggu tetaplah menunggu hal yang begitu membuat orang terasa bosan dan lesu.

Cerita cinta terasa begitu indah ketika semua berjalan dengan ucapan mesra dan begitu terasa indah ketika saling percaya. Namun begitu banya kata yang indah dan mudah untuk diucapkan namun begitu berat dilakukan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post