Sugiyanto

PENULIS BERASAL DARI LAMPUNG DAN SEKARANG MENGABDIKAN DIRINYA DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA YANG ADA DI LAMPUNG BARAT. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

NO LOVE

Di dalam kegelapan hati yang sunyi, Terhempas oleh angin sepi dan sunyi, Terperangkap dalam labirin kesepian, Hanya ada rasa kosong yang menyelimuti.

Tiada cinta yang menghangatkan jiwa, Tiada belaian yang menghibur hati, Hanya ada kehampaan yang melanda, Seperti lautan tak berujung yang dalam.

Takdir membawa kita pada jalan yang tak seirama, Hati terluka dan terpangkas oleh kekecewaan, Tersesat dalam gelapnya malam yang sunyi, Hanya ada kesepian yang menjadi teman.

Namun, di balik segala kesedihan dan kehilangan, Ada kekuatan yang muncul dari dalam diri, Cinta sejati tak pernah benar-benar mati, Ia bersembunyi dalam lipatan hati yang paling dalam.

Meskipun cinta tak hadir dalam hidup ini, Ada keindahan yang terpancar dari rasa sakit, Karena di dalam kegelapan yang paling dalam, Kita dapat menemukan cahaya yang tak terpadamkan.

Jadi, jangan biarkan kekosongan menguasai jiwa, Biarkanlah perasaan itu menjadi ladang kreativitas, Biarlah puisi menjadi jembatan yang menghubungkan, Antara hati yang terluka dan dunia yang penuh harapan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post