Suhada, S.Pd.

Guru SMKN 1 Seteluk, Sumbawa Barat, NTB. Lahir 05 April 1976. Ingin belajar menjadi penulis, sebab menulis bisa menjadi wadah untuk menuangkan emosi dan unek-un...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tamu Istimewa

Tamu Istimewa

Tantangangurusiana hari ke-69

Pagi ini Sabtu, 15 Agustus 2020 sekolah kami kedatangan tamu istimewa. SMKN 1 Seteluk dikunjungi oleh kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Nusa Tenggara Barat. Kunjungan beliau ke semua kabupaten di Nusa Tenggara Barat merupakan salah satu agenda rutin yang telah diprogramkan setiap semester dalam setiap tahun. Minggu ini giliran beliau berkeliling ke Kabupaten Sumbawa Barat, untuk mengunjungi sembilan SMA/SMK di KSB.

Adapun agenda utama kunjungan beliau adalah dalam rangka kegiatan pojok ekspresi SMA/SMK yang dipusatkan di SMAN 1 Jereweh dilanjutkan pertemuan dengan bupati Sumbawa Barat. Meski acaranya yang padat merayap, beliau menyempatkan untuk mengunjungi kesembilan SMA/SMK yang ada di kabupaten kami.

Dalam sambutannya yang sangat singkat, beliau berpesan agar bapak ibu guru bisa melaksanakan tugas dengan profesional meski pembelajaran secara daring. Beliau menegaskan bahwa tugas paling utama seorang guru adalah mendidik, meski kondisi pandemi masih menghantui mari kita salurkan jiwa pendidik kita dengan cara belajar kunjung. Anak-anak butuh didikan dari kita pada saat-saat seperti ini sebagai guru. urai beliau dengan santun. Terima kasih pak Kadis moga kita bertemu dikujungan berikutnya.

Salam Literasi

Sumbawa Barat, 15 Agustus 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Akan memperkuat silaturrahim dan meningkatkan gairah di sekolah. Salam literasi.

15 Aug
Balas

Memperkuat silaturrahmi Bu... Salam literasi.

15 Aug
Balas

Makasih pak....

16 Aug

Betul sekali pak...maklum butuh waktu 5 jam menuju ke kab kami pak dengan transportasi laut 2 jam...jdix sngat kami harapkan pak...terima kasih pak

15 Aug
Balas



search

New Post