Suhaedah Hasyim

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Virus yang viral

Sore hari setelah ashar seorang teman via WA minta pendapatku sebelum dia mengambil suatu keputusan. Katanya rabu 24 maret 2020 mau silaturrahmi ke Batam, rencana awal mau mengisi agenda pelatihan dengan adanya intruksi dari pemerintah akhirnya ditunda bulan April. Tiket sudah ditangan pesan untuk pulang pergi, dia berpikir agar tidak ribet urusan pembatalan mau pergi saja tapi mengingat untuk tidak menambah penyebaran virus berpikir kembali untuk keputusan yang akan diambilnya. setelah bertukar pikiran dengan saya keputusan yang dia ambil adalah harus adanya kesadaran dari diri kita sendiri dengan adanya kepedulian kerjasama pada pemerintah dalam menghadapi virus corona.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post