Suhaeni,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Solat Idul Adha (tantangan hr ke 129)

Menjelang hari raya idul adha selalu diramaikan dengan banyaknya ketupat-ketupat di pasar tradisional. Begitu juga dengan pedagang hewan kurban. Saat idul adha tiba hal yang terjadi diluar kebiassan diantaranya saat melaksanakan solat idul adha srmua umat menggunakan masker dan jarak. Karena pandemi covid 19 belum berakhi kita tetap mematuhi protokol kesehatan.

Solat ied kali ini bisa dilaksanakan karena bidang keagamaan sudah diperbolehkan untuk dibuka. Semoga penyebaran virus corona dapat berakhir secepat mungkin. Aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post