Suhaimi, S.Pd

Lahir di Pariaman, 04 November 1970. Guru IPA di MTsN 2 Kota Pariaman. Pendidikan S.1 IKIP Padang Nama istri Nurul Hidayaty Suhaimi, dan karuniai 3...

Selengkapnya
Navigasi Web

Karenanya Kita ke Surga

#Tagur hari ke-415

Tantangan Gurusiana

Suatu ketika Buya Hamka pernah memberi nasihat penting. Nasihat yang harus kita renungkan.

Ketika kita bersalah, Allah mendatangkan sahabat atau teman untuk menegur. Ketika kita benar, Allah mendatangkan teman-teman yang patut ditegur.

Ketika teman kita diuji, Allah datangkan kekuatan untuk kita membantu dia. Jadi, hargailah sahabat. Mungkin karena dia, kita akan ke surga.

Sahabat terbaik kita adalah anak, istri dan orang di sekitar yang selalu berbagi kebaikan kepada kita. Allah kirimkan sahabat terbaik ini untuk kita terus belajar, mendidik diri, memberikan yang terbaik untuk yang kita cintai.

Saudaraku, siapa sahabat terbaik Anda? Berbaik-baiklah kepadanya. Seperti kata Buya Hamka, mungkin karena dia kita ke surga.

Pariaman, 24 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ulasannya

24 Jun
Balas

Terima kasih Bunda Fitriany

25 Jun

Luar biasa

24 Jun
Balas

Terima kasih

25 Jun

Aamiin ya robbilallamin. Informatif dan mencerahkan pak.Semoga keinginan pak Suhaimi sekeluarga wisata ke Surabaya diijabah Allah. Selamat malam selamat beristirahat. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

24 Jun
Balas

Terima kasih ....semoga pak.

25 Jun

Ulasan yang keren pak Suhaimi, sahabat yang mengantarkan ke surga

24 Jun
Balas

Terima kasih apresiasinyab Bu Sofi

25 Jun

Ulasan yang menawan dan mencerahkan pak. Terima kasih sudah mengingatkan. Salam sehat pak.

24 Jun
Balas

Terima kasih Ci

25 Jun

Betul sekali, Pak. Semoga kian banyak teman yang akan membawa kita ke jannah-Nya.

25 Jun
Balas

Iya bunda Mursidah. Terima kasih telah mampir.

26 Jun



search

New Post