Suhaimi, S.Pd

Lahir di Pariaman, 04 November 1970. Guru IPA di MTsN 2 Kota Pariaman. Pendidikan S.1 IKIP Padang Nama istri Nurul Hidayaty Suhaimi, dan karuniai 3...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ketemu Mantan

Ketemu Mantan

Minggu sore, sepulang dari tempat bimbel, tiba-tiba notifikasi pesan masuk ke handphone Fani. Fani langsung membaca pesan yang baru masuk tersebut. Alangkah terkejutnya Fani bahwa pesan itu dari seseorang yang diam-diam dia kagumi. Pesan berisi dimana orang tersebut menyatakan perasaannya kepada Fani. Tiba-tiba laki-laki yang dia kagumi menyatakan perasaannya ke dia walaupun hanya lewat handphone. Nama laki-laki tersebut Ridho. Sejak pesan pertama tersebut hubungan mereka makin dekat, tapi hanya sebatas bertukar pesan tanpa ada pertemuan secara langsung. Ketika Fani mengajak ketemuan selalu ditolak Ridho.

Hingga tujuh minggu hubungan mereka tetap seperti itu. Komunikasi hanya sebatas WhatsApp. Namun di hari Senin lagi di minggu ke 7, Ridho tiba-tiba memutuskan hubungannya dengan Fani dengan alasan ingin focus ke kuliah. “Fani, maaf hubungan kita tidak bisa dilanjutkan, aku harus focus kepada ujianku,” lagi-lagi dia hanya menyatakan lewat pesan. Bak disambar petir, tak ada lagi percakapan setelah itu, bahkan dihubungipun nomornya tidak aktif.

Beberapa tahun berlalu, Fani bekerja disebuah kantor di kota, dan ternyata satu kantor dengan Ridho. Tak sengaja mereka bertemu di lift. Ridho sempat tertegun dengan perubahan Fani. Dulu dia hanya mempermainkan Fani. Tiba-tiba saat keluar lift Ridho meminta maaf kepada Fani. “Minta maaflah pada ibuku,” jawab Fani.

Menulis hari ke-423

Pariaman, 2 Juli 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya robbilallamin. Salam sehat dan sukses selalu buat Pak Suhaimi Azis sekeluarga. Kasihan Fani, sabar ya ....Ceritanya juga keren pak.Lanjutkan dengan karya berikutnya agar terwujud buku tunggal kumpulan cerita pendek. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

02 Jul
Balas

Aamiin ya robbilallamin. Tetap terapkan 6M agar benar-benar terhindar dari virus korona ya pak.Salam sehat dan sukses selalu buat Pak Suhaimi Azis sekeluarga.

03 Jul
Balas

Keren pentigrafnya, Pak. Salam sukses selalu

03 Jul
Balas

Tak usah percaya lagi pada lelaki yang suka mempermainkan hati wanita. Semoga sehat selalu buat Bapak Suhaimi

02 Jul
Balas

Keren pentigrafnya, Pak. Salam sukses selalu.

03 Jul
Balas

Wow...artinya, fani juga kecewa, dan membujang sampai dengan sekarang sampai ibunya Fani merasa sakit atau apa pun..jadi nebak nebak nih..apik ceritanya

02 Jul
Balas

Wauw...knp ibunya? Jangan...jangaaann keren p Haimi...

02 Jul
Balas

Tuh, kan. . . menyesal selalu di akhir cerita. Pentigraf yang keren menewen, Pak Aziz. Sukses selalu untuk Bapak

02 Jul
Balas

Fani harus tegas jangn mau dipermainkan. Keren pak sukses selalu

02 Jul
Balas

Jawaban tegas Fani. Dukung 100%. Keren Pak. Salam sukses.

02 Jul
Balas

Mungkin Fani sudah menceritakan harapannya pada Fani. Semoga tak ada lagi laki-laki seperti Ridho .

02 Jul
Balas

Fani bercerita pada ibu Fani maksudnya.

02 Jul
Balas



search

New Post