Suhaimi, S.Pd

Lahir di Pariaman, 04 November 1970. Guru IPA di MTsN 2 Kota Pariaman. Pendidikan S.1 IKIP Padang Nama istri Nurul Hidayaty Suhaimi, dan karuniai 3...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Sadarkan Diri
ilustrasi gambar hellosehat.com

Tak Sadarkan Diri

Sebulan ditinggal nikah oleh tunangannya, Cinta jatuh sakit. Sudah seminggu lebih dia tidak keluar kamar, tak ada asupan yang masuk ke tubuhnya. Tubuhnya kian hari semakin kurus. Berbagai upaya telah dilakukan orang tuanya, tetapi Cinta seperti tak memiliki semangat untuk hidup. Hari ini, Ibu Rani memutuskan untuk membawa Cinta berobat ke dokter keluarga dekat rumahnya. Cinta berangsur membaik, dan sudah mau makan walaupun  sedikit.

Tiga hari kemudian dia sudah bisa keluar kamar, walaupun belum pulih total,  tetapi Ibu Rani sudah merasa bahagia. Dia akan mencoba memberi pengertian kepada anaknya untuk mengikhlaskan yang telah terjadi. Seminggu berlalu sekarang Cinta sudah kembali beraktivitas. Hari ini, dia akan ke cafe tempat bekerja sebagai kasir. Sepasang manusia mendekatinya untuk membayar tagihan minuman mereka. Alangkah terkejutnya ia melihat laki-laki bergandengan dengan seorang wanita. Tiba-tiba ia menjerit dan tak sadarkan diri. “Woow Cinta pingsan lagi,” kata temannya Rudy.

Cinta dibawa ke puskesmas terdekat. Sejam setelah itu tibalah Ibu Rani dan Aldi, adek Cinta. Bu Rani sangat sedih melihat kondisi anaknya saat itu. Dalam hati kecilnya dia sangat marah kepada Kevin mantan tunangan Cinta yang menampakkan diri. Dokter datang memeriksa keadaannya dan memberi obat tidur ke tangan Aldi. Apabila Cinta kembali histeris agar meminumkan obat tersebut. Namun Aldi enggan untuk menerima, dia takut kalau Cinta pingsan lagi.

#Menulis hari ke-417

 

Pariaman, 26 Juni 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Twist nan keren. Sehat dan sukses selalu Pak Emi

27 Jun
Balas

Terima kasih Bu Vivin

27 Jun

Dipermainkan perasaan cinta yang berlebihan sebelum sah dimiliki, ya begini nih akibatnya. He he... Sok tau aku.

27 Jun
Balas

Padahal tinggal valas dengan menikah juga. Keren, Pak

26 Jun
Balas

Hehe terima kasih pak

27 Jun



search

New Post