Suhainah Hafidz

Memiliki nama lengkap Suhainah, S.Pd.SD. Lahir di Simbur Naik pada tanggal 28 September 1987. Aktif mengajar di SDN 68/X simbur Naik sejak tahun 2009 dan ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PENGUMUMAN UKMPPG

PENGUMUMAN UKMPPG

Perjuangan yang melelahkan selama 3 bulan, terbayarkan dengan hasil hari ini Ada banyak kisah di sana, saat kita mulai dengan bingung bareng, stres bareng, kemudian pernah ketawa bareng sampai nangis bareng. Masyaallah tak pernah lupa, saat kita syuting peertheaching yang harus beberapa kali take karena gak fokus dan akhirnya ketawa bareng, lucunya guru bertingkah sebagai anak SD juga bikin guru pamong dan Ibu Dosen senyum-senyum. Kemudian deadline makin dekat sementara video belum selesai karena harus diambil dengan tugas lain yang juga harus segera di kumpul. Maka bergadang lah kita ramai-ramai, bukan hanya kita yang lelah tapi laptop kita juga ikut lelah dan pada kompakan laptong hang sinyalpun sudah mulai kabur. Akhirnya kita nangis bareng malam itu. Tak bisa lupa, kita yang saling menguatkan, padahal kita sama-sama sedang rapuh, akhirnya kita sepakat untuk menyelesaikan syuting di jam 01.00Wib, namun kita tetap tak bisa memejamkan mata karena rasanya mengerikan membayangkan esok hari dalam keadaan belum menyelesaikan tugas. Allah memampukan kita, dosen dan guru pamong terus memotivasi kita hingga satu persatu tugas kita selesaikan, dan tibalah kita di hari ini, penggumuman kelulusan UKMPPG, dan kita yang di grup kecil Grup A1 (Kelompok Peertheaching) alhamdulilah semua lulus.

Selamat untuk seluruh Mahasiswa yang dinyatakan lulus UKMPPG UNJA K1 khususnya ruang 003 Prodi PGSD, untuk yang belum lulus agar tetap semangat dan bersiap retaker, kami selalu mendoakan yang terbaik

Kuala Simbur, Tanjung Jabung Timur

12 November 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post