Suhartatik

Menulis adalah ibadah. Menulis bisa menginspirasi bagi diri sendiri dan orang lain. Dia dilahirkan di Mojokerto, 18 Juli 1976. Guru SDN Warugunung Pacet Mojoker...

Selengkapnya
Navigasi Web
Buka Bersama

Buka Bersama

Buka bersama

Akhir - akhir ini semakin marak diadakan buka bersama baik bayar sendiri maupun traktiran.

Buka bersama memang sangat bermanfaat antara lain menambah keakraban antara satu dengan yang lain, memperkuat silaturrahmi, menambah rasa syukur, menambah imun, menambah ilmu pengetahuan dan menambah rijki.

Ketika saya pergi ke warung makan ternyata di penuhi oleh anak-anak muda yang seusia SMA sedang melaksanakan buka bersama. Memang pahala ibadah di bulan Ramadhan berlipat ganda apalagi kalau yang mengadakan bukber itu seseorang yang dermawan, pahalanya semakin berlipat ganda karena sama dengan pahala orang yang sedang berpuasa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post