suhartatik supardi

Penulis bernama Suhartatik, putri sulung dari Bapak Sanusi dan Ibu Mukholifah dari Kota Palembang. Penulis menyelesaikan studi TK,SD samapai S...

Selengkapnya
Navigasi Web
KADO TERINDAH
MAKIN KESINI MAKIN ROMANTIS

KADO TERINDAH

KADO TERINDAH

Catatan Suhartatik, Banyuwangi ,17092020

“Tehiiin … thiiiiiin… thiiiiin,” klakson yang tak sing siapa tuanya. Bergegas ku buka kan pintu ,tanpa sapa panjang. Lalu ku tuangkan nasi dalam piring, kemudian ku kipasin, dia tidak biasa makan dalam kondisi panas. Hal ini ku lakukan, setiap kali menyambut suami pulang dari kerja. Beliau membiasakan diri makan di rumah. Seusai ritual zuhur, kami pun berbincang asyik di meja makan sambil nyolat- nyolet sambel Lombok hijau dan tempe mendol. Dan melanjutkan istirahat di depan televisi.

“pa, kok kurang” tanyaku saat membuka amplop berlogo yayasan. Ku hitung berkali kali, jumlahnya tetap beda dengan angka yang tertera di ujung bungkusnya. Lalu ku bawa mendekat ke suami untuk dihitungnya, “ya” jawab nya.

Keesokan hari nya, aku pun tertegun saat menjawab salam seseorang dari balik pintu, sembari ia membawa kue Tart. “ Selamat ulang tahun ya Bu, ini pesanan bapak . Dengan mata berbinar binar aku menerima kue itu, seraya tak percaya suami ku seromantis ini, tidak seperti biasanya. Saat itu juga sepeda papa melaju. Sesaat kemudian “ happy besde my love” suara memecahkan suasana di ruang tamu. Dan akupun menagis histeris sambil menghujani ciuman pada papa, tanpa memperdulikan sedang ada tamu sekalipun.” Sekarang sudah pas bukan , jumlah isi amplom dengan angkanya” cetus papa. Aku pun mengguk dengan isyarat faham. Kebiasaan suami ku, selalu memberikan penghasilanya sesuai angka kalkulator bendara.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

makasih spirit nya ya Nduk Yenti, semoga virus literasi jenengan nular ke IBu

17 Sep
Balas

Mpun oke... Namun beberapa kata perlu membuka kamus lagi... Baik kamus bahasa Indonesia atau kamus bahasa asing

17 Sep
Balas

Semangat tetuuus ya... Salam literasi

17 Sep
Balas

Semangat tetuuus ya... Salam literasi

17 Sep
Balas

Alhamdulillaah, kejutan yang menyenangkan.

18 Sep
Balas

keren Bu Suhartatik. Semangat berliterasi, semoga sukses selalu.

17 Sep
Balas

MasyaAllah luarbiasa..barokallah bunda. Semangat dan sukses selalu.salam literasi

17 Sep
Balas



search

New Post