Suharyanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kreatif dalam lo'dong

Virus corona membuat semua aktivitas masyarakat terganggu. Ajuran harus diam di rumah dalam waktu yang lama menimbulkan kebosanan. Kebosanan itu dapat di atasi kalau kita bisa kreatif di rumah. Banyak pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah. Saat ini merupakan momen yang sangat penting dalam kehidupan kita, karena kita bisa semakin dekat dengan anak-anak kita. Menjaga dan membersamai belajar dalam proses perkembangan psikologi mereka merupakan suatu hal yang menakjubkan. Kita semakin mengenai anak kita dengan tingkah polah yang mengasyikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post