suhud rois

Guru di SD Peradaban Insan Mulia. Penulis. Editor MediaGuru. Penggerak Komunitas Guru Belajar Nusantara. Pelatih Kampus Guru Cikal ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menjadi sekolah prima

Menjadi sekolah prima

Buku Menjadi Sekolah Prima mengundang sekolah atau madrasah untuk memikirkan tantangan masa depan, tantangan yang dihadapi para murid sesuai zamannya.

Pemimpin sekolah atau madrasah, baik kepala sekolah atau madrasah, wakil kepala, koordinator, maupun pengurus yayasan yang butuh ide buat melakukan terobosan perubahan, penting membaca buku Menjadi Sekolah Prima ini. Selamat menikmati petualangan belajarnya!

(Bukik Setiawan, Ketua Yayasan Guru Belajar)

Sungguh, saya beruntung disuguhi beragam perspektif bagaimana menjadikan sekolah yang aman dan nyaman bagi murid-murid. Sekolah yang sederhana, tapi bermakna. Tidak mewah, tapi wah. Sekolah yang terus tumbuh seiring dengan gaya murid-muridnya dan perubahan-perubahan yang menerpa mereka.

(Usman Djabbar, Ketua Yayasan Guru Belajar)

Pembahasannya saya suka banget karena melihat dari beberapa aspek.

Buku ini menyajikan beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh para pemimpin lembaga, dengan penyajian yang ringan. Praktik baik yang ada dalam buku ini juga bisa diterapkan pada beragam kondisi.

(M. Niamil Hida, Ketua Jaringan Sekolah Madrasah Belajar)

Silakan pesan di 082127218286 (WA, telegram)

DATA PERPUSTAKAAN NASIONAL
Judul
Menjadi sekolah prima
Penerbit
CV Pustaka Mediaguru
Pengarang
penulis, Suhud Rois ; editor, Khoirun Nisak
Tahun
2021
Seri
ISBN
978-623-308-774-2
Website
www.mediaguru.id
Info Pembelian Via Whatsapp
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Buku yg luar biasa. Pak Suhud keren, semoga nular virus literasinya

06 Jun
Balas

Pak Suhud selalu keren. Salam Literasi dan sukses selalu.

23 Jun
Balas

Luar biasa. Inspiratif.

25 Jun
Balas



search

New Post