Sujarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menemukan Ramadan 1443 H
Marhaban Ya Ramadan

Menemukan Ramadan 1443 H

Bismillah Marhaban Ya Ramadan mulai dilaksanakan hari ini, Minggu 3 April 2022 bertepatan dengan 1 ramadan 1443 H. Patut bersyukur dan bangga merupakan

kenikmatan yang luar biasa masih diberi kesehatan dan kekuatan sehingga masih dapat menemukan ramadan dengan nikmat di tahun ini 1443 Hijriyah.

Tahun yang masih sangat memprihatinkan karena merebaknya Covid-19 yang sangat ganas dan mematikan sehingga membuat dilema seluruh umat manusia. Namun semua peristiwa mudah-mudahan tidak menyurutkan umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadan ini.

Bulan suci ramadan merupakan bulan suci yang penuh ampunan, bulan yang penuh berkah, rahmat, dan bulan yang sangat dirindukan oleh semua umat muslim seyogyanya dapat menjalankan ibadah puasa dengan hati yang ikhlas, hati yang lapang sehingga membawa keberkahan tersendiri.

Dengan datangnya bulan suci ramadan kali ini mudah-mudahan dapat menggugah semangat yang tinggi untuk melaksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya.Dan mudah-mudahan di bulan yang penuh berkah dan barokah dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post