Sujarwati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Refreshment Kelas Riset dan Olimpiade MTs.N 7 Jember

Refreshment Kelas Riset dan Olimpiade MTs.N 7 Jember

Hari ini, tepat pukul 05.20 Sabtu, 23 September 2023 Kelas Riset dan Kelas Olimpiade MTs.N 7 Jember di bawah

Pimpinan Bapak Ihsanuddin, S.Pd., M.Pd.

dan Koordinator Riset dan Olimpiade Bapak Eko Budi Setiyadi,S.Pd. berangkat untuk melakukan observasi lapangan atau outing kelas Industri Tape Handayani ke Bondowoso dan sekaligus Outbound ke Pasir Putih.Tujuan dari kegiatan ini untuk memperoleh informasi, menambah wawasan, pengetahuan, pengalaman, dan mampu menggali ide - ide atau gagasan untuk menjawab permasalahan sesuai judul riset yang diharapkan dengan kreatif dan inovatif serta refreshing menghilangkan kejenuhan.

Observasi lapangan diikuti oleh kelas riset Agama, Sains, dan Humaniora dengan dan kelas Olimpiade jumlah 174 peserta. Jumlah tersebut terbagi menjadi 2 peserta terdiri dari 149 siswa dan 25 pembimbing riset. Ada dua tempat yang dituju dalam observasi lapangan, yaitu :Industri Tape Handayani ke Bondowoso dan sekaligus Outbound ke Pasir putih.

Merupakan tempat yang menarik mudah-mudahan peserta riset mampu menginspirasi dan mampu mencetuskan berbagai ide sesuai dengan tempat yang dikunjungi, dan dapat menjadikan sumber bahan untuk penelitian. Dengan semangat yang tinggi dan antusias dari tim riset membuat peserta merasa senang bisa terjun langsung menuju tempat yang telah ditentukan apalagi ada bonus outbound ke Pasir Putih.

Mengharap semoga observasi lapangan dan outbound yang diadakan pada hari ini oleh kelas riset agama, sains, dan humaniora dan kelas olimpiade mudah- mudahan dapat berjalan lancar dan mendapatkan berbagai ilmu yang bermanfaat untuk meningkatkan minat dan bakat riset untuk membuat karya ilmiah. Sukses dan semangat. Salam Literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post