Sukadi_andro

Manusia dilahirkan untuk terus belajar. Belajar dengan siapa saja. Dengan menulis kita bisa belajar apa saja....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Pernah Bisa Pergi Jauh

Tak Pernah Bisa Pergi Jauh

Penulis : Sukadi.

#TantanganMenulis365Eps2

#Gurusiana Hari ke-584

//

Ragamu berada jauh disana, berdiam didalam dekapan sang surya. Namun jiwamu ada disini, selalu bergejolak didalam relung hati bumi. Nafasmu berada jauh disana, bermain bersama awan dan ranting-ranting pohon, namun hembusannya sampai disini, menyejukkan setiap detak langkah mengeja hari. Tawamu berada jauh disana, bercanda bersama bunga-bunga seribu warna, namun suaranya terdengar disini, selalu mengusik lamunan pada ilalang sunyi.

Lalu bagaimana aku mampu meninggalkanmu, jika ingatanku masih selalu tentangmu. Lalu bagaimana aku bisa tepisah dari mu, jika cintamu masih saja mengalir didenyut jantungku.

Li, hatimu tak akan pernah bisa pergi jauh, sampai nanti maut memisahkan kita.

//

Magetan, 17 Desember 2023

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantab pokoknya

17 Dec
Balas



search

New Post