Sukma Tanjung

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

MENTARI

Gadis itu menyendiri di tengah ramainya suara. Ia teringat sosok cinta pertama yang telah mengkhianatinya. Berbekal ingatan masalalu yang menghadirkan luka. Mentarilah namanya.

Siapa yang tak kenal gadis ceria ini. Seorang gadis yang hidup ditengah-tengah keluarga harmonis. Sapaan dan ciuman selamat pagi dari ayah selalu ia dapatkan pada keningnya. Suapan jari lentik nan indah seorang bunda menambah vitaminnya kala menghadapi dunia.

"Pagi ayah, pagi bunda" ucap Mentari. Sapaan selamat pagi Tari selalu dibalas dengan kekehan sayang dari ayah dan bunda. "Pagi kesayangan ayah dan bunda", jawab ibu Mentari. Siap menghadapi dunia dengan vitamin yang selalu didapatkan dari orangtuanya.

Gadis itu berangkat sekolah ketika fajar kian menghampirinya. Semangat tinggi dalam menuntut ilmu tuk meraih cita-citanya kelak. Sesampainya di sekolah, ia disambut bulan sabit sahabat tersayangnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post