Sukrisno

Menulis sebenarnya bukan hobi ku tapi ini adalah hal yang paling membuat aku bingung. Ak...

Selengkapnya
Navigasi Web

Daring, para guru swasta tambah banyak kerjaan

Dari musibah covid ini, kami sebagai guru swasta harus melayani siswa kami dengan penuh. Biasanya waktu normal, waktu kami berinteraksi melalu WA bersama orang tua siswa yaitu sampai jam 17.00, tapi sekarang di masa pandemi ini 24 jam untuk siswa kami. Betapa repotnya kami, ini hanya memuaskan orang tua siswa dengan belajar daring.

Kami pun setiap pekan harus mempersiapkan banyak ha, mulai dari vidio pembelajaran sekarang dikenal ketika membuat vidio dengan kata sutting, seperti artis aja sekarang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

hikmahnya jadi bisa kayak artis ya pak, walaupun melelahkan......,tetap semangat pak..

27 Jul
Balas



search

New Post