Sulastri Lastone Peot

Lahir di Kota Pati, Jawa Tengah. Ia bangga sebagai alumnus SMEA Negeri Pati jurusan Ketatausahaan yang telah mendidiknya untuk mampu mengetik cepat 10 jari. Pro...

Selengkapnya
Navigasi Web
Senam Tera Indonesia Sasana Korpri Gedanganak
Gambar: dokumen pribadi

Senam Tera Indonesia Sasana Korpri Gedanganak

Senam Tera Indonesia Sasana Korpri Gedanganak

[Ibu-ibu ... siapa yang mau pesan duku?]

Chat WA di atas dari juragan duku, Ibu Umi Sigit. Saat menyampaikan pesan tersebut, beliau sedang berada di Purbalingga.

Banyak sekali ibu-ibu yang pesan duku. Namun, saya tidak ikut pesan.

Ahad pagi tadi, Senam Tera Indonesia Sasana Korpri Gedanganak telah terlaksana, yang dihadiri hanya 24 peserta. Banyak yang izin tidak berangkat karena ada kepentingan keluarga menjelang Ramadan.

Usai senam, kami berjabat tangan untuk saling memaafkan, agar kami bisa melaksanakan ibadah puasa Ramadan dengan hati yang damai.

Selanjutnya, duku dibagikan kepada para pemesan. Bu Rohadi yang ikut memesan duku duduk di samping saya. Beliau membuka plastik yang berisi duku, lalu kami makan bersama-sama.

Tak lama kemudian, Bu Umi Sigit duduk bersama kami. Biasanya sih kami menyanyi, tapi kami memilih makan duku.

"Aku nggak ikut pesan duku karena kurang suka, jika mengupasnya. Kalau tinggal makan sih, oke bangets."

Eh, tak lama berucap, langsung Bu Umi Sigit mengupas duku sebanyak-banyaknya buat saya. Alamak ....

Kabupaten Semarang, 10 Maret 2024

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Mbak.. Ternyata emank lagi musim ya.. Di Jambi juga lagi musim duku sama lagi musim hujan.. haha. Sukses selalu

11 Mar
Balas

Selalu bugar bunda. Luar biasa

10 Mar
Balas

Terima kasih.

11 Mar

Hahaa..mau dong dik brow

11 Mar
Balas

Nah, kalau suruh habisin, piye? Hahaha ....

11 Mar
Balas

salam sehat bunda

10 Mar
Balas

Salam sehat juga

11 Mar

Mantap ulasannya

10 Mar
Balas

Terima kasih

11 Mar



search

New Post