Sulastri Lestari Koleksi

Perkenalkan, Sulastri lestari collection lahir tgl 14 Mei 1971, pernah menempuh pendidikan di SMA negeri 1 Tulungagung lulus tahun 1990, di di PMP KN IKIP malan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pemantapan menjelang UT-BKS dan UNBK

Pemantapan menjelang UT-BKS dan UNBK

Dalam rangka mempersiapkan kemampuan siswa kelas XII SMA Negeri Mumbulsari menghadapi ujian tulis berbasis komputer dan smartphone (UT-BKS) bulan Maret mendatang. Untuk semester 2 Kelas XII dilaksanakan Penilaian akhir semester genap yang di mulai hari ini rabu tanggal 18 februari 2019 hingga selasa tanggal 3 maret 2020, dengan berbasis IT { dengan media Tep/ Tablet}. Menurut kepala sekolah Drs Wahid Lestiyono M.M hal ini dilaksanakan, dengan Harapan siswa siswi kelas XII lebih siap dan mantap dalam menghadapi UNBK (ujian nasional berbasis computer} pada tanggal 30,31 maret 2019 sampai dengan 1, 2 april 2020 mendatang.

Alasan penggunaan It tersebut di dasarkan pada sebuah pemikiran bahwa, kemajuan Tehnologi Informasi yang sangat cepat memperoleh manfaat yang luar biasa, dari sksplorasi sumber belajar, materi materi pembelajaran berupa literature, buku dan jurnal. Selain itu dalam proses evaluasi dapat memberikan respon yang segera terhadap hasil belajar siswa, juga untuk latihan latihan dalam mengerjakan soal, terutama dalam menghadapi UNBK. Evaluasi tersebut mencakup: Tujuan pembelajaran,isi program pembelajaran, strategi belajar, serta mencakup kesesuaian antara proses pembelajaran dengan garis garis program pembelajaran yang ditetapkan. Kemampuan guru dalam melaksanakan proses pembelajaran dan kemampuan siswa dalam mengikuti proses pembelajaran pada semester 2 tahun pelajaran 2019/2020.

Menurut BSNP, penilaian adalah prosedur yang digunakan untuk mendapatkan informasi tentang prestasi atau kinerja peserta didik. Hasil penilaian Di Semester genap di SMA negeri Mumbulsari ini selanjutnya akan digunakan sebagai evaluasi untuk pengambilan keputusan terhadap ketuntasan belajar siswa dan efektifitas ketuntasan belajar siswa di semester 2 tahun pelajaran 20i9/2020.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post