Sulastri Purwanti,S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Layang Layang

Layang Layang

Disuatu pagi yang cerah secerah hati seorang anak balita.Dihari itu dia sangat bahagia karena akan pakai baju baru.Dia mintak secepatnya untuk dimandiin dan pakai baju baru.Setelah selesai mandi dan pakai baju baru kami sekeluarga pergi kelapangan untuk melaksanakan shalat Idul Fitri.

Di lapangan yang sangat luas dan nampak orange karena tikar yang terbentang. Dia tertawa terbahak-bahak karena ada tempat yang luas untuk menyalurkan hobinya.

Ternyata dikala orang melaksanakan shalat Idul Fitri,dia sibuk mencari benangnya layang-layang untuk bisa menaikkan layang-layangnya.Hal itu dilakukannya sambil menangis berlari-lari dilapangan.Sungguh menakjubkan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post