SULASTRI YERNI, S.Pd

NAMA LENGKAP SULASTRI YERNI, PANGGILAN ANI LAHIR DIKUALA TERUSAN, 20 JANUARI 1980 HOBI NYANYI DAN MENULIS SEORAG PENDIDIK DAN FASLOC MOTTO : KERJA KER...

Selengkapnya
Navigasi Web
RINTIHAN ANAK DESA

RINTIHAN ANAK DESA

DIBAWAH POHON BAMBU, KU DUDUK DAN MEMANDANG LANGIT YANG CERAH, TERLINTAS DIWAJAHKU WAJAH DAN SYAHDU SENYUM YANG PENUH ARTI, JIKALA ITU KAU DAN AKU BERSAMA DALAM MENGARUNGI DUNIA PENDIDIKAN PUTIH DAN ABU ABU.

BURUNG YANG BERKICAU,DENGANMERDU MENGIRINGI LANGKAH KITA DALAM MENYAMBUT PAGI YNAG INDAH, DAUN YANG GEMULAI MELAMBAIKAN SEAKAN AKAN BERATA SELAMAT BERJUANG ...!!!

KINI SETELAH I8 TAHUN BERJALAN BARU TERASA BAHWA TEMAN SEJATI ITU ENTAH DIMANA, TERASA SEPI, TAWA, CANDA TIDAK MUNGKIN LAGI KITA BERSUA AKU DIDESA, DIRIMU DI KOTA, DAN KAU PERGI MEMBAWA SEMUA KENANGAN YANG PERNAH KITA JALANI, RINTIHAN DIDALAM KALBU KU SEORANG ANAK DESA TAK MUNGKIN ADA YANG MENDENGAR BIAR KUSIMPAN SAJA SEMUA INI, MUNGKIN SUATU HARI HARI INI KITA KAN BERTEMU WALAUPUN RAMBUT KITA SUDAH MEMUTIH, KULIT SUDAH BERKERUT, TAK CANTIK LAGI DAN GANTENG LAGI, TAPI DIDALAM SANUBARI TETAP AWEETTTTTTT, BAIRLAH MENGGAUNG DI SETIAP WAKTU RINTIHAN MU RINTIHAN KU, HANYA LEWAT ANGIN DAN UDARA YANG TERUCAP DAN KITA SALING MENDENGAR WALAUPUN ORANG LAIN TIDAK TAHU APA ITU???? AH.......ANAK DESA PENUH KENANGAN'''''''''''

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post