Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Chopper baruku
#Tantangan menulis hari ke 349 menuju G 365

Chopper baruku

#Tantangan menulis hari ke 350 menuju G 365

Chopper baruku

Oleh : Sulfiana Syaibun

Alhamdulillah dapat chopper baru, kebetulan blender di rumah sudah mulai ngadat mungkin karena ketuaan usia nya dan sudah kecapek an saban hari dipakai ya .

Ini namanya pucuk dicinta ulam tiba ya, mendapat kan suatu barang ynag memang dibutuhkan itu sangatah pas waktunya alhamdulillah .

Choppernya berwarna merah membara semakin menarik dilihat begitu datang langsung dicuci dan dibersihkan wow dites dengan memulai menghaluskan cabai untuk sambal wowo sangat memuaskan dengan empat mata pisau yang super tajam mirip mata cutter, saat mencucinya kita harus hati-hati karena ketajamannya bisa melukai tangan kita .

Untuk kecepatannya juga melebihi blender biasa tak begitu lama cabai sudah halus dan memuat banyak isinya, dengan kapasitas 1,8 liter maka pekerjaan kita dapat tertolong, apalagi anak bujangku yang doyan makan sambal pedas. Ini akan terasa sekali fungsinya alat ini .

Semula akau taky akin dengan barang ini akan datang tepat waktu ternyata benar-benar pas waktunya dengan yang diharapkan, harga cukup terjangka hanya saja keawetannya belum tau ya berapa lama bisa dipakainya maklum baru semoga aja barangnya awet .

Aku tidak lagi promosi melainkan memberi tau sahabat semua wabil khusus gurusianer, bahwa jika dana terbatas untuk membeli blender saat ini cukup menguras isi kantong maka solusinya mungkin akan tepat jika kita membeli chopper daging yang dapat digunakan selain menghaluskan daging atau bumbu keras seperti lada atau ketumbar tapi juga dapat dipakai untuk menghaluskan cabai sehari-harinya itu yang pasti meringankan beban di dapur saat ini . .

Dengan kecepatan yang luar biasa untuk menghaluskan bumbu juga kapasitasnya cukup besar dan dana yang minim kita bisa terbantu dengan alat yang satu ini, ditambah lagi irit listriknya, selian itu cara pakainya cukup praktis tinggal dimasukkan bumbu ke dalam alat ini tanpa air lalu dipasang tutupnya dan ditekan bagian atas tentunya sudah terhubung dengan listrik ya maka alat ini akan langsung beroperasi sebentar saja sudah halus tanpa kita harus mengaduknya atau membolak balikkannya ,

Alhamdulillah lepas satu permasalahan di dapur he he tadinya baru berfikir mau membeli blender trenyata ada yang sudah ngirim duluan trims ya Allah rezeki tak akan tertukar dan terlambat .

(Edisi dapat chopper baru berwarna merah membara )

Pangkalpinang Krabut city, Selasa 29 Desember 2020

Tantangan menulis hari ke 350 menuju G 365

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 0812-7192-9166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jadi rajin masak ya bun..

29 Dec
Balas

Makin rajin he he trims Bu Netridaliyati

29 Dec

Barang multi fungsi ini sekarang sangat bermanfaat ya Bunda. salam

29 Dec
Balas

Alhamdulillah trims benar banget Bu Fatmiamro

29 Dec

Wiih senangnya...rezeki bunda soleha niih..natr nanti ktm mau nanya lgs berapa harganya sebab saya jg suka ngevlender bumbu tanpa air ..pake yg blender bumbu kering aja sih..lbh irit mmg yg lgs copoer aja ya..siip mantaap..sukses sll ya Bu ..

29 Dec
Balas

Alhamdulillah trims Bu Rozilawaty ,S.Pd

29 Dec

Alhamdulillah trims Bu Rozilawaty ,S.Pd

29 Dec

Mantap alat baru membantu mempercepat pekerjaan ya bun

29 Dec
Balas

Benar banget bisa meringankan sedikit he he trims Bu ANDI ALNILLAH

29 Dec



search

New Post