Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
HIMPAUDI  menyatukan kami berdua
#Tulisan hari ke 391

HIMPAUDI menyatukan kami berdua

#Tulisan hari ke 391

HIMPAUDI menyatukan kami berdua

Oleh : Sulfiana Syaibun

Talk show Himpaudi telah mempertemukan kami berdua, semula kami hanya bersika biasa karena ternyata jadwal kami tampil untuk memberi paparan tentang sebuah pengalaman BDR di Lembaga selama masa pandemic covid 19 melanda .

Kami bertemu di hari pertama tepatnya Rabu tanggal 3 Februari 2021, mulai dari pukul 6.45 -7 45, saat kami dihubungi bahkan saat simulasi sehari sebelum hari H kami biasa-biasa saja layaknya peserta ya sama-sam peserta tidak lebih .

Nah beberapa hari kemudian beliau menghubungi saya via WA yang isinya adalah bahwa pertama beliau bertanya apakah saya adalah yang mengisi acara Himpaudi, yang saya jawab spontan ya, lanjut beliau baru sadar kalau kami pernaha berada dalam grup calon mahasiswa Ivert program RPL (Rencana Pembelajaran Lampau ) ini adalah program dimana ada jadwal kuliah yang waktunya pendek yakni dengan pedoman para guru yang ingin melanjutkan S1 yang sudah mempunyai sertifikat diklat berjenjang terutama diklat dasar, diklat lanjut bahkan diklat mahir.

Berada dalam satu grup WA menyenagkan ya apalagi kalau kita saling support, bertukar cerita tentang kebudayaan dan lain -lain, kini kami berada juga dalam grup 70 pemenang PAUD FROM HOME yang mendapatkan hadiah dari benih baik lumayan alhamdulilah semoga kedepannya kita tetap bisa bersilaturrahmi ya Bunda Ira Utami,Berjaya di HIMPAUDI ikut mencerdaskan anak bangsa sebisa mungkin .

Pangkalpinang Krabut city, Senin ,9 Februari 2021

Tulisan hair ke 391

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 0812 7192 9166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post