Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Silaturrahmi  SMP 84  Pangkalpinang
#Tulisan hari ke 397

Silaturrahmi SMP 84 Pangkalpinang

#Tulisan hari ke 397

Silaturrahmi  SMP 84  Pangkalpinang

Oleh : Sulfiana Syaibun

 

Hari berganti tak terasa sudah hampir di depan pintu puasa bulan Ramadhan yang selalu dirindukan kita bersama, hari ini kita berkumpul itu artinya dua bulan ke depan kita harus mengatur waktu untuk bersilaturrahmi bagi alumni SMP Negeri 84 Pangkalpinang .

Hari ini kita bertemu di rumah kediaman Ekawati yang tentunya dengan tetap menjalankan protocol kesehatan yang sudah ditentukan yakni semua mengenakan masker dan mencuci tangan yang Sudha disediakan oleh tuan rumah di pintu masuk dan dudukpun menjaga jarak sesuai protokol, kecuali saat makan kita harus membuka masker tepi tetap tergantung dileher, serta saat kita mengabadikan moment yang paling indah yakni foto bersama, namun sayang hari ini beberapa teman berhalangan hadir diantaranya Efi sastra dan Agustini serta Big Bos kita Wiwik ( Kurnia Paratiwi ) harapan semoga ke depan bisa hadir ya, untuk ini kita maklum karena sesuatu hal, namun alhamdulilah tiga Arjuna hari ini hadir yakni Darwin ,Sulai dan Adam Eko Pariyanto (mantan kekasih Susi Lestari ) aih pokoknya asyik deh .

Bertempat di rumah Ekwati tepatnya jalan Mangga Raya no 232 Bukit Merapin sampaing Sd 24 Pangkalpinang, dari rumahku hanya sekitar 15 menit untuk tiba kesana .

Yang paling indah  hari ini kita disuguhi kuliner khas namanya juga bubur ombak nah serasa dudukdi pantai menikmati deburan ombak di laut sembari melantunkan lagu kemesraan yang pernah ngetop di masa itu .

Bubur ombak ini berbahan dasar tepung beras mirip bubur sumsum umumnya namun ini rasa khas jahe nya menambah fit di tubuh, selin itu ada juga lakso serta tekwan ikan maklum di Bangka ini makanan olahan dari ikan lebih disukai, ada juga kue-kue diantaranya lemper dan pistel, untuk minuman ada yang panas berupa kopi hitam dan minuman dingin es selasih campur pokoknya maknyus banget .

Masih ada juga keretek ciri khas makanan Bangka yang kaya gizi karena terbuat dari ikan juga tak lupa juga air mineral serta buah berupa semangka merah merekah yang membuat ngier jika tidak segera menyentuhnya .

Acara tidak berlangsung lama kamipun pulang sebelum pulang kami berfoto bersama dan yang paling tak bisa dilupakan adalah oleh -olehnya itu lho hemm aku paling suka bubur nya sampai -sampai tak malu untuk menial=mpaikan permintaan trims Eka semoga Allah membalas kebaikanmu sobat terjalin silaturahmi yang baik diantara kita colek ketua @ Wiwik

Salam kangen untuk alumni yang masih dirantau @ Surida@Dewi Lestari@Yusran

Pangkalpinang Krabut city,Sabtu 13 Februari 2021

Tulisan hari ke 397

Penulis ; Sulfiana Syaibun WA 081271929166

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow asyik silaturahminya, sambil menikmati suguhan khas daerah, keren Bu tulisannya

14 Feb
Balas

Alhamdulillah Pak Sunindio Bltg kalo dah ngumpul ngerasa muda terus ha ha

20 Feb

Alhamdulillah Pak Sunindio Bltg kalo dah ngumpul ngerasa muda terus ha ha

20 Feb

Wow nantsp silaturahim sambil menikmatj bubur ombak.

14 Feb
Balas

Nah tu dia bubur ombaknya itiu yang paling asyik Bu Suwarni trims ya

20 Feb

Nah tu dia bubur ombaknya itiu yang paling asyik Bu Suwarni trims ya

20 Feb



search

New Post