Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
TALK SHOW HIMPAUDI TV
#Tulisan hri ke 386

TALK SHOW HIMPAUDI TV

#Tulisan hari ke 386

TALK SHOW HIMPAUDI TV

Oleh : Sulfiana Syaibun

Kalau biasanya aku menjadi peserta nah kali ini belajar deh menjadi nara sumber, meski peserta nya semua adalah teman-teman super pintar yang pasti mereka semua memiliki gelar karena mereka rata -rata S1,S2 bahkan ada yang S3 yah kalau aku cukup ESDEG-DEGAN karena peserta aduhai berilmu semuatapi yah mdal Bismillah aja deh ,yang pasti berusaha untuk tampil maksimal terutama saat bicara jangan banyak e e nya begitu saran Bunda Nila yang berasal dari Semarang .

Acara dimulai pukul 6.45 -7.45 WIB pagi hari Rabu tanggal 3 Februari 2021,peserta lumayan banyak baik yang berada di zoom meeting maupun di you tube chanel HIMPAUDI TV .

Nara sumber hari ini adalah 2 orang yakni Sulfiana Syaibun kepala PAUD Helau Hati Pangkalpinang Bangka dan Ira Utami dari PAUD FATIMAH Sukoharjo Jawa Tengah .

Dengan Pembawa New yakni Bunda Setiawati Yusuf, SE.M.Pd

Dan Modertor Bunda Nila Kusumaningtyas ,ST.MPd

Alhamdulilah detik -detikpun berlalu acara selesai tepat pada waktunya dan tanpa kendala, akhirnya Tema PAUD FROM HOME “Integrasi gizi dalam Pembelajaran PAUD, ini untuk masing-masing Lembaga membuat judul yang mendelati tema.

Dalam hal ini PAUD HELAU HATI memilih judul NIKMATNYA HOME VISIT PADA SAAT PANDEMI,judul ini kami angkat sesuai dengan PFH yang kami jalani awalnya lumayan jenuh eh lama-lama malah jadi punya kenimatan tersendiri.

Dan terakhir penguatan dari Katua PP HIMPAUDI yakni Prof.Dr.Ir.Hj.Netti Herawati, M.Si yang terkenal dengan sebutan Bundo Netti.

Tak berapa lama acara selesai nara sumberpun undur diri semoga bermanfaat

Motto: Semua orang adalah guru dan semua tempat adalah sekolah ini bekal awal saat ikut WGK DARING 2020

Pangkalpinang,Rabu 0302 02021

Tulisahan hari ke 386

Penulis : Sulfiana Syaibun WA 0812 7192 9166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post