Sulfiana Syaibun

Terlahir dengan nama Sulfiana dan akrab dipanggil Evi tepatnya 15 juni 1966 di kota Martapura Kabupaten OKU Sumatera Selatan anak ke 3 dari 9 bersaudara .jujur ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tips agar tidak terjun bebas dalam tantangan
#Tulisan hari ke 405

Tips agar tidak terjun bebas dalam tantangan

#Tulisan hari ke 405

Tips agar tidak terjun bebas dalam tantangan

Oleh : Sulfiana Syaibun

Wahai penulis sejati wabil khusus Gurusianer, bicara tentang tantangan baik itu Tantangan 30, Tantangan 60, Tantangan 90 maupun Tantangan 180 dilanjutkan dngan Tantangan 270 dan finish di Tantangan 365 itu ibarat puasa wajib he he, yang namanya wajib itu pasti harus kan? Dan keharusan itu pasti ada sangsi sama juga dengan kita punya kewajiban bayar misalnya bayar motor atau kewajiban bayar yang lainnya tentu jika tidak tepat waktu maka akan menimbulkan denda .

Nah denda kalau di Gurusiana denda nya bukan berupa uang melainkan dendanya sendiri akan menghasilkan sesuatu yang lebih dari itu yakni dendanya nyata dan harus dijalani yakni dendanya mengulang kembali dari titik nol seperti juga SPBU yang sering dikatakan para karyawan sebelum mengisikan BBM ke kendaraan si pembeli mulai dari Nol ya Bapak Ibu.

Begitu juga dengan para Gurusianer yang sebentar lagi akan diwisuda tetap menulis meski tidak wajib tapi sudah tertanam kebiasaan untuk menulis karena tangan ini sudah gatal tiap hari mau nulis namun terkadang kesibukan melebihi padatnya hiruk pikuk metropolitan jadi yah sedapatnya tapi manfaatnya tetap kembali kepada penulisnya kembali .

Tapi jika Sudah lolos itu tantangan kita masih punya kebiasaan layaknya puasa sunnah senin Kamis meski tidak rutin dan kontinyu tapi kita ada jeda tak punyadenda he he, kira-kira begitu ya, maka dari itu tuntaskanlah dulu fokuskan ke depan hingga finish di hari ke 365 ,jangan pedulikan teman yang selalu santai karena kita ada target berupa tantangan ..

Satu tips saja agar tidak sampai jungkir balik ke ttik nol tadi kita harus komitmen, siapkan naskah dari malam sebelumnya dan sebelum subuh kirimkan naskah anda agar terhindar dari virusyang 5 antara lain virus lupa, virus gangguan server, virus kuota, virus mati lampu yang lebih parah lagi virus terlena atau tertidur .

Selamat beraktifitas semoga sukses bagi Gurusianer T 365 yang masih diperjalanan ditunggu di gerbong utama kita akan berangkat bersama menerima penghargaan dari Pak CEO

Salam literasi

Pangkalpinang Krabut city, Sabtu 27 Februari 2021

Tulisan hari ke 405

Penulis ; Sulfiana Syaibun WA 081271929166

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tips agar tidak terjun bebas dalam tantangan, keren ulasannya

27 Feb
Balas

Mantap tipsnya Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Jul
Balas

Keren, terima kasih Bu atas berbagi pengetahuannya

27 Feb
Balas

Tips yang mantap surantap. Sehat selalu yundaku

22 Mar
Balas

Menaklukan tantangan itu berarti menaklukan diri sendiri. Saya sepakat Bu. Mantab tipsnya.

28 Feb
Balas

Tulisan yang keren, bunda. Sukses selalu

05 Mar
Balas

Terima kasih tipsnya Bunda cantik....salam sukses

02 Mar
Balas

Keren tipsnya

27 Feb
Balas

5 virus yang berbahaya, semoga kita terhindar darinya.

09 Jul
Balas



search

New Post