suliana

Guru SDN 2 TT kabupaten kepulauan meranti👌💚...

Selengkapnya
Navigasi Web

Baca dan lakukan

Kemampuan membaca seseorang terkadang berbeda.membaca intensif maupun membaca cepat, membaca senyap ataupun membaca sepintas.

Berbagai tulisan tertulis diberbagai tempat seperti media tulis maupun media cetak. Semua bertujuan ingin menyampaikan pesan kepada pembaca agar memahami maksud yang ingin disampaikan.

Produk suatu perusahan juga menulis agar pembaca ingin melakukan apa yang ditulis,nah disini saya tertarik pada bacaan yang ada pada salah satu produk. Produk rokok, sering kali dilihat tulisan yang bertuliskan pesan yang sangat penting, tetapi kebanyakan pembaca hanya melewati.

Rokok dapat menyebabkan kanker,hipertensi dan merusak janin.boleh dikatakan semenjak membaca bahwa rokok menyebabkan kanker orang bukan berhenti merokok tetapi berhenti membaca.Karena membaca saja tanpa melakukan sesuatu tidak akan merubah keadaan.

Tapi itulah tulisan tidak semua akan melakukan apa yang ditulis.hanya sekedar bacaan sepintas lalu. Pembaca yang bijak akan memahami makna sebuah pesan yang ingin disampaikan penulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sebaik-baiknya penulis mampu merealisasikan apa yg dia tulis.Salam kenal

16 Feb
Balas

Salam literasi

17 Feb



search

New Post