suliana

Guru SDN 2 TT kabupaten kepulauan meranti👌💚...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rindu ibu

Rasa batin dalam hati setiap insan mungjin berbeda beda.Dalam seminggu ini sibuk pelatihan dan kegiatan hari PGRI.

Diriku terhanyut tanpa terpikir sedikit pun keluarga ku. Selesai semua kegiatan aku ingin memaknai hari guru hari ini,apa ya semua yang kurasa bahagia.Tetapi ketika pulang kerumah aku terlelap dalam tidur.

Baru kuteringat ibu adalah guruku yang pertama mengajarku segala. Tanpa terasa air mata jatuh mengenang masa kecilku bersamanya dimana aku selalu bila ada teman yang menghina ibuku.

Ibu adalah guru pertama dan terakhirku yang mengajar kejujuran,berbagi dan menyanyangi sesama.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Oya bund, ibu itu segalanya. Sukses selalu dan barakallah

26 Nov
Balas

tiada banding seorang ibu.aamiin

26 Nov



search

New Post