suliana

Guru SDN 2 TT kabupaten kepulauan meranti👌💚...

Selengkapnya
Navigasi Web

siapakah pahlawan zaman now??

Hari pahlawan pagi ini,teringat olehku menanyakan siswa ku.Siapa tahu hari hari apa?"tanya ku".Beberapa siswa menjawab"hari pahlawan bu"."Nah siapa saja pahlawan yang kamu ketahui?".Berbagai macam pahlawan yang disebut siswa seperti bung karno,bung hatta,sudirman.Sekarang siapa pahlawan zaman now menurut mu...?.Siswa menjawab..Ibuku,ayahku,ibu susi puji astuti,presiden jokowi dan berbagai lain lgi yang disebut siswaku..tiba tiba aku tertengun salah satu siswa ku menjawab..guruku."mengapa kamu bilang guru pahlawanmu?".siswa menjawab" ibuk dapat jaga kami 25 orang".ibuku dirumah jaga aku sendiri aja udah pusing..aku sering dititip sama nenek.Tetapi ibu tak pernah berkata lelah..tidak pernah titip kepada guru yang lain..aku pun terharu mendengar jawabannya..terikasih anak didikku..telah menganggap guru pahlawanmu.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Anak yg luar biasa.. Salam Bunda

10 Nov
Balas

Slm literasi jg

10 Nov

Luar biasa...

10 Nov
Balas

Slm literasi..slm kenal bunda

10 Nov

Anak hebat yg menghargai gurunya, sukses selalu dan barakallah

10 Nov
Balas

Aamiin

10 Nov

Masyaallaah.. Anak-anak yang keren. Semoga selalu sehat dan sukses. Barakallaah

10 Nov
Balas

Aamiin trkasih bunda.

10 Nov



search

New Post