Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ambil Koper

Ambil Koper

Sindurejo,7 Desember 2022,tagur hari 319.

Hari ini pelaksanaan PAS hari ke 3 dengan jadwal bahasa Inggris dan tema 3.Pelaksanaan berjalan lancar hanya ada salah satu siswa kelas 4 hampir pingsan di sebabkan karena tidak sarapan.Irham namanya anak tersebut dan gurunya mengambil tindakan untuk di bawa ke kantor guru dengan di beri sarapan berupa roti dan teh hangat.

Setelah selesai pelaksanaan PAS semua guru tidak langsung pulang karena koreksi.Di saat koreksi belum selesai ada salah satu pengurus komite seksi pembangunan memberi nasi dan sayur untuk sarapan.Pak Sholichin namanya karena mempunyai anak yang baru lahir.

Kami semua njagong ke rumah pak Sholichin sekedar silaturahmi.Sampai saat adzan dhuhur kami baru pulang.

Sampai di rumah kudapatkan hp ada kiriman WA bahwa nanti setelah ashar supaya mengambil koper di biro Impressa.Tepatnya di desa Majenang Purwodadi Setelah ashar kami berdua dengan suami untuk menuju ke Majenang sesuai undangan.Tapi dalam perjalanan hujan sangat lebat sekali sampai sampai kaca mobil tidak terlihat jelas di depan mata.

Kami sempat berrjenti sejenak di simpang lima Purwodadi karena ada rasa takut yang hujan terlalu deras.Menunggu hujan deras mungkin agak lama,kami hanya bisa berdiam diri di dalam mobil.

Jam menunjukkan angka 16.00 hujan sedikit reda,kami pelan pelan menuju Majenang.Sampai di sana koper sudah siap untuk di ambil dan ada salah satu jemaah ya pas mengambil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga perjalanan lancar aamiin

07 Dec
Balas



search

New Post