Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari Ibu

Hari Ibu

Sindurejo,16 Desember 2022,tagur hari ke 328.

Peringatan hari ibu yang seharusnya tanggal 22 Desember,tapi berhubung libur semester 1 mulai tanggal 19 Desember 2022 di ajukan hari ini.Peringatan hari ibu dabin 4 korwilcam Toroh di laksanakan di SDN 6 Sindurejo jam 09.00.

Di samping pertemuan rutin,arisan dan tabungan,hari ini spesial bersamaan peringatan hari ibu.Ibu istri pengawas juga memberikan lomba secara dadakan yaitu miru kain.Peserta dari masing masing sekolah yang terdiri dari 10 sekolah.

Lomba di menangkan oleh bu Antik dari SDN 6 Sindurejo.Semua peserta di berikan hadiah walaupun tidak menang hadiahnya sama.

Selanjutnya pembagian tabungan yang di wakili oleh salah satu anggota dharma wanita di salah satu sekolah.Saat itu juga di bentuk tabungan baru yang di ikuti olah semua anggota.

Acara selanjutnya makan bersama berupa tumpengan yang di sediakan oleh bapak Jumbadi selaku Kepala Sekolah karena bersaan hari netu beliau.

Acara terakhir adalah karaoke yang satu sekolah mewakilkan 1 personil untuk maju.Menyanyi di awali oleh tuan rumah dengan lagu bojo loro.Acara terakhir ini cukup meriah karena bapak bapak ikut nyawer,bapak yang nyanyi ibu yang joget dan bapak yang tidak nyanyi nyawer.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post