Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harus Memilih

Harus Memilih

Sindurejo,12 Desember 2022,tagur hari ke 324.

Jadwal perpisahan Kepala Sekolah per Juli sampai Desember 2022 hari ini di Kedungombo.Sebetulnya acara sudah di rencanakan pas pertemuan K3S tamggal 2 Desember lalu.Yang di undang Kepala definifif,pengawas dan karyawan korwilcam Toroh.

Pagi tadi ada ijin lewat WA grup sekolah yang guruku kelas 6 tidak bisa mengajar karena anaknya sakit panas.Aku memaklumi karena keluarga lebih penting dari segalanya.Ku ijinkan dengan rasa ikhlasku,kekhawatiranku muncul mengingat anaknya masih kecil.

Sampai di sekolah ky siapkan peralatan untuk upacara baik mike,salon,slempang petugas dan map yang berisi UUD1945,doa dan susunan acara.Waktu masih pagi jarum jam baru menunjukkan 06.45 wib.

Setelah upacara selesai anak anak masuk ke kelas dan aku masuk ke kelas 6 untuk mengisi karena anaknya guru sakit yang inin tadi.Ku lakukan perbaikan untuk mengisi waktu setelah pelaksanaan tes.Ada beberapa anak yang mengikuti,hampir separo dari jumlah siswa.

Saat bersamaan ada acara perpisahan KS di kedungombo,terpaksa aku tidak ikut katena ada satu kelas yang kosong,kasihan anak anak tidak ada yang mengajar.Semoga aku tidak salah memilih karena aku lebih mementingkan anak anakku.

Tetaplah semangat untuk belajar anak anakku,kamu adalah penerus negeri ini.Tanggung jawab ada di pundakmu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post