Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kejutan HGN Dari Kelas 6

Kejutan HGN Dari Kelas 6

Sindurejo,26 November 2022,tagur hari ke 308.

Hari Guru Nasional tepat tanggal 25 November,yang berarti sudah kemarink.Tapi hari ini siswaku kelas 6 membuat acara untuk HGN.Ada saja yang mereka rencanakan,kemarin membuat undangan untuk hari ini dengan acara yang tidak mereka sebutkan katanya mau buat kejutan.

Benar adanya hari ini tepat jam istirahat kedua mereka menggiring semua guru yang ada di kantor untuk menuju ruang kelas 6.Mereka mempersilahkan para guru untuk duduk yang telah di sediakan.Dengan beberapa acara yang mereka bacakan satu persatu.

Acara yang pertama menyanyikan lagu Indonesia Raya,yang kedua getak dan lagu Terima kasih Guruku,yang ke tiga geguritan dengan judull Matur nuwun guruku,yang ke empat permainan melingkar antara guru dan siswa yang kelima pemberian buket kepada guru yang terakhir bersalam salaman.

Memang cukup seru dan kreatif sekali acara siswaku yang di rancang sendiri tanpa campur tangan guru.Tetima lassih anak anakku semoga kebaikanmu tetap terukir di hati gurumu.Tetaplah berkreasi sampai kapanpun.Semoga kelak kamu menjadi anak yang sholeh dan sholekah.Belajarlah selalu tanpaetadsa lelah.Langkahmu massih panjang selalu berjuang untuk mada depanmu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

26 Nov
Balas



search

New Post