Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Panen Piala Panahan

Panen Piala Panahan

Sindurejo,14 Desember 2022,tagur hari ke 326

Hari ini pertemuan rutin Kepala Sekolah sr Korwilcam Toroh.Undangan sudah di sebar 2 minggu yang lalu lewat WA.Acara bersamaan dengan kegiatan ibu ibu Dharma Wanita kecamatan sekaligus memperingati hari ibu yang seharusnya di tanggal 22 Desember.

Pertemuan Kepala Sekolah hari ini juga mengundang 10 KS dan guru yang sudah pensiun periode Juli-Desember 2022.Sebelum acara di mulai ada 2 pra acara yaitu penyerahan piala popda tingkat kecamatan dan pemberian tali asih kepada 10 KS dan guru purna.

Penyerahan piala untuk pra acara pertama dengan mengumumkan cabang olahraga yang di lombakan beserta pemenang untukaju menerima piala.Di aeali dari cabang olahraga atletik,permainan,bel diri,renang dan panahan.

Alhamdulillah sekolahku memborong piala lewat cabang olahraga panahan.Dengan 12 piala terdiri 6 putra dan 6 putri.Juara 1 putra sesi 1 jarak 20 meter,sesi 2 dengan jarak 20 meter dan juara 1 total.Untuk putri juara 1 sesi 1 jarak 20meter,nuara 1 sesi 2 jarak 20 meter dan juara 1 total jarak 20 meter.

Setelah selesai penyerahan piala pipda di lanjutkan dengan penyerahan talu asih untuk KS dan guru yang purna sejumlah 10 personil.Perwakilan dari yang purna adalah bu Suyati dari mantan KS Kranggan Beliau mohon diri telah mengabdi 37 tahun lamanya,mohon doa agar di beri kesehatan. Dan mohon maaf selama ini bergaul di lingkungan pendidikan.

Untuk sambutan dari pihak kedinasan di sampaikan oleh pak Kustomo.Beliau berpesan agar bpk ibu yang sudah pensiun agar lebih banyak keluar rumah untuk refresing otak dan pikiran.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post