Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PAS Hari Ke Dua

PAS Hari Ke Dua

Sindurejo,6 Desember 2022,tagur hari ke 318.

Hari ke dua pelaksanaan Penilaian Akhir Semester hari ini selasa 6 Desember 2022.untuk jadwal nya adalah Matematika dan tema 2.Seperti biasa tes di kerjakan jam 07.30 dengan istirahat 5 menit

Untuk jam ke dua ada rawuhan dari pengawas PAI bpk.Khundori,SpI.Beliau mengunjungi guru agama bu Ery Munarsih yang mengajar Pendidikan Agama di sekolahku.Beliau menanyskan administrasi bu Ery dan minta di print outkan daftar kehadiran.

Sekitar jam 11 beliau baru pamit untuk melanjutkan supervisi di sekolah lain.Banyak pesan beliau,pada tahun ini untuk anggara ppg tidak ada.Kalau guru agama akan menempuh ppg harus biaya sendiri sifatnya tidak memaksa.

Ada yang los tes ppg tapi pemerintah daerah tidak ada anggaran untuk itu .Dengan hanya memberikan saran saja agar mengikuti ppg yang penting bayi persyaratan kenaikan pangkat.

Terakhir untuk pesan beliau agar selalu menyadari akan anggaran pemerintah daerah yang memang terlalu melebihi batas ketentuan anggaran untuk pendidikan.

Semoga dengan keterbatasan anggaran untuk ppg ini tidak menyurutkan guru dalam semangat mengajar dan mencerdaskan anak didiknya.Hidup guru hidup PGRI jayalah selalu pendidikan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

06 Dec
Balas



search

New Post