Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Persiapan Hari Ibu

Persiapan Hari Ibu

Sindurejo,13 Desember 2022,tagur hari ke 325.

Dharma Wanita dabin 4 akan mengadakan peringatan hari ibu besok hari sabtu tanggal 17 Desember 2022.Tempat oelaksanaan di SDN 6 Sindurejo bersamaan dengan arisan dabin buka tabungan.

Untuk peringatan hari ibu akan di adakan lomba tapi nanti yang akan di berikan oleh ibu Suprihantiono secara mendadak.Acara untuk besok tanggal 17 nanti juga akan adakan arisan baru dan tabungan baru.

Untuk sekolahku sudah mempersiapkan dengan matang,baik untuk lomba dan kostum.Kostum semua anggota Dharma Wanita memakai kebaya bebas.Untuk sekolahku selalu mmberikan penampilan yang berbeda dengan yang lainnya.

Kostum yang di persiapkan bernuansa kebaya putih ber bordir dan kain yang sangat eksotik berkerudung sofe.Memang tidak bisa di pungkiri untuk baik penampilan maupun kepiawaian dalam bermacsm macam lomba,guru ku selalu yang terdepan.

Walaupun lokasi sekolah di pinggir hutan tapi masalah lomba dan penampilan selalu nomor satu.Memang ku akui guruku di samping cantik cantik tapi juga pandai dan selalu yang terrdepan.

Mari semua guruku kita buktikan pada mereka bahwa kita boleh berlokasi di pinggir hutan tapi kita tidak bisa di pandang sebelah mata.Sudah banyak buktinya bahwa kita kalau ada even lomba selalu nomor terdepan.Jayalah guruku jadilah ibu yang sholekah agar fondasi negara ini semakin kuat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post