Sulistyaningsih

Sulistyaningsih,S.Pd,SD. Kep.SDN 5 Sindurejo ...

Selengkapnya
Navigasi Web
PMM

PMM

Sindurejo,8 Desember 2022,tagur hari ke 320.

Dari grup Heand Master ada WA yang menginformasikan masalah PMM.WA berupa surat yang berisi tentang percepatan PMM.Dan di berikan format laporan yang harus di isi dan di kumpulkan paling lambat tanggal 14 Desember 2022 jam 14.00 wib.

Begitu membuat heboh seluruh guruku yang saat itu pelaksanaan PAS hari ke tiga,mencoba untuk tenang dan membuka id.belajar dan memulai untuk mengerjakan.Apa ternyata yang di hadapan bapak ibu guru,begitu banyak soalnya dan terdiri dari beberapa sesi.

Berusaha untuk lebih tenang dalam mengerjakan saat anak anak sudah pulang.Juga tidak dapat selesai dalam hanya tersisa waktu 2 jam.Akhirnya di selesaikan di rumah karena sudah terlalu siang.

PMM (Patform Merdeka Mengajar)adalah hal baru bagi guru dan aku sendiri.Walaupun sudah di beri pembekalan selama 3 hari itu bagi kami tidak cukup.Pembelajaran dengan menggunakan Kurikulum Merdeka terkesan di paksakan.Betapa tidak,kami guru guru belum paham betul,pembuatan Kurikulum belum juga selesai,padahal semester 1 sudah mulai.Tapi apa boleh buat,semua harus kita jalani walau kurang mengerti dan kurang paham

PMM yang merupakan platform edukasi yang menjadi teman penggerak untuk pendidikan dalam mewujudkan Pelajar Pancasila yang memiliki fitur Belajar Mengajar dan Berkarya yang di kembangkan oleh Kementerian Pendidikan Kebudayaan,Riset dan Teknologi (Kemendikburistek).

PMM di bangun untuk menunjang penerapan Kurikulum Merdeka agar dapat membantu guru dalam mendapatkan referensi,inspirasi dan pemahaman dalam menerapkan Kurikulum Merdeka.

Semoga dengan berjalannya waktu kita sebagai guru mampu untuk memahami dan menerapkan Kurikulum Merdeka ini

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post