Sulistyowati

Sebagai guru MTsN 1 Banyuwangi, menyelesaikan pendidikan S-1 di IKIP PGRI Banyuwangi dan menyelesaikan pendidikan S-2 di Universitas Negeri Gorontalo Beberapa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BIAR GAK MATI GAYA

BIAR GAK MATI GAYA

Tantangan gurusiana hari ke 48

#TantanganGurusiana

BIAR GAK MATI GAYA

Temanku Bu Inun, memberi tahu kalau ada paket buku dari Mediaguru. O o pasti bukuku. Perasaan bahagia menyelimuti hatiku, sama seperti kurasakan saat aku menerima surat cinta dari pacarku dulu (maklum sudah lama gak pernah menerima surat karena sudah ada WA).

Pagi hari aku berangkat ke sekolah, memang libur tapi yang libur siswanya gurunya gak libur. Kutunggu Bu Inun dengan sabar, karena beliau yang menyimpan paket buku tersebut. Setelah beberapa saat aku menunggu akhirnya yang ditunggupun datang. Diserahkanlah bungkusan berbentuk balok, dengan senang hati langsung ku ambilkan cutter untuk membuka bungkusan tersebut. Beberapa temanku bertanya apa itu?. “Buku bu….” Jawabku. “Aku punya belum” jawab temanku Bu Asri yang mengikuti tantangan Sagusabu.

Beberapa buku saya barterkan dengan teman-temanku yang mengikuti tantangan Sagusabu. Dan yang membuat saya bangga, ada satu buku yang ku hadiahkan pada temanku yang mau pulang ke Amerika MR. Jhonathan. Tak lupa satu buku ku hadiahkan juga kepada Bapak Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Banyuwangi, dan satu buku kuserahkan kepada pengelola perpustakaan “Al Iqro” MTsN 1 Banyuwangi. PD aja aku bagikan buku pertamaku kepada sahabat-sahabatku. “BIAR GAK MATI GAYA”. Buku kan harus di baca bukan hanya untuk menghiasi perpustakaan pribadi. Siapa yang berminat bisa barter sama aku…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren ibu. Karya perdana awal yang bagus pastinya akan lahir buku-buku berikutnya. Salam kenal dan salam literasi

18 Mar
Balas

makasih Pak Mulya supportnya...salam kenal juga dari saya dan semoga tetap terhindar dari corona sehinga akan lahir karya-karya fenomenal anak-anak negeri

19 Mar

Suiiip... Bu...ditunggu ya punya saya... Hehe

19 Mar
Balas



search

New Post