Sumarni

Sumarni bekerja sebagai kepala sekolah dasar Negeri 16, Mempunyai lima orang anak,dua putri tiga putra,dua menantu dan dua orang cucu. Sejak dari tahun 1994 me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hari ke Empat ( tantangan gurusiana hari 875)

Hari ke Empat ( tantangan gurusiana hari 875)

Hari ke Empat

Oleh : Buyang

Diamanahkan tugas untuk membuka atau meresmikan pembentukan pengurus ranting PGRI kecamatan Bengkalis.

Sudah beberapa hari berlalu, sesuai jadwal ditetapkan oleh pengurus cabang saya bersama teman yang ditugaskan melaksanakan kegiatan ini dengan senang hati.

Hari ini kegiatan dilaksanakan di ranting 4 yang mana wilayah ini terdiri dari 14 sekolah dari TK sampai MA. Alhamdulillah kegiatan pemilihan pengurus ranting berjalan dengan tertib dan aman.

Pembukaan acara dihadiri oleh ketua pengurus cabang PGRI Kecamatan yaitu, Zulfahmi SP,d. Beliau adalah kepala sekolah SMA 4 Bengkalis. Kebetulan beliau ada ditempat pas jadwal yang diadakan di ranting 4 ini. Kesibukan beliau membuat Ia jarang di tempat sehingga pembukaan acara sering diserahkan kepada saya.

Kita adalah ketua dan wakil ketua pengurus cabang PGRI Kecamatan Bengkalis periode tahun 2021/ 2026. Kegiatan ini memakan waktu sekitar 2 Minggu karena di kecamatan kami terdiri dari 9 ranting. Pelaksanaan dimulai tanggal 2 Juni, dan istirahat hari Jum'at dan hari Ahad.

Untuk hari ke- 5 nanti dilaksanakan di SDN 50 Bengkalis kebetulan acara bersamaan pula dengan acara sosialisasi guru dan kepala sekolah berprestasi yang diselenggarakan oleh dinas pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Semoga acara ini akan terlaksana dengan lancar hingga selesai. Bagi yang terpilih kita ucapkan selamat dan moga anak. Bagi yang tidak terpilih jangan berkecil hati . Walau nama tidak tertulis di kepengurusan namun kita adalah satu. Kita adalah guru yang bersolidaritas. Bersama kita bisa dalam satu wadah keorganisasian yang hebat ini.

Hidup guru...hidup.

Hidup PGRI...hidup.

Solidaritas... yeeesss.

Semangat kita meningkatkan kualitas pendidikan.

Bengkalis. 08062022 ( menulis hari 875)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Smg sukses sll ke dpn nipun bunda ks.

09 Jun
Balas



search

New Post