Sumarni

Sumarni bekerja sebagai kepala sekolah dasar Negeri 16, Mempunyai lima orang anak,dua putri tiga putra,dua menantu dan dua orang cucu. Sejak dari tahun 1994 me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Open House di Rumah Pak Korwil ( tantangan gurusiana 847)

Open House di Rumah Pak Korwil ( tantangan gurusiana 847)

Open House di Rumah Pak Korwil

Oleh: Buyang

Lebaran sudah hampir pertengahan jalan. Saling kunjung mengunjungi adalah tradisi dan salah satu momen dalam suasana lebaran.

Setelah ditetapkan Pemda tanggal masuk tugas setelah libur lebaran yaitu, tanggal 9 Mei. Dalam surat edaran itu juga dijelaskan tidak ada acara bara'an atau rombongan di jam pelajaran tetapi setelah jam tatap muka bersama siswa usai boleh - boleh saja.

Siswa dijadwalkan masuk sekolah pada tanggal 12 Mei maka dari itu kesempatan sebelum siswa hadir dan proses belajar mengajar dilaksanakan kami menyempatkan waktu untuk melakukan kunjungan kerumah pak sekretaris dinas pendidikan dan pak korwil pendidikan kecamatan Bengkalis.

Hari Rabu tanggal 11 Mei kami isi dengan bara'an, seluruh kepala sekolah dari TK, SD dan sltp hadir memenuhi jemputan di hari Open house tersebut.

Jadwal ini juga saya ambil untuk menjemput teman guru dan tendik dari sekolah saya dan sekolah terdekat dari kediaman saya serta rekan - rekan kepala sekolah. Alhamdulillah setelah rekan kepsek dari rumah pak sekre lanjut mampir ke rumah saya dan setelah itu kami berangkat bersama menuju kediaman pak korwil yang berjarak sekitar 13 km. Dari rumah saya.

Sesampai disana ustadz Ramlan lagi baca doa. Ustadz Ramlan adalah kepala SMP Muhammadiyah Bengkalis, beliau juga salah seorang anggota pengurus PGRI yang sama dengan saya.

Acara sambutan dari pak korwil dan dilanjuti dengan makan bersama, Alhamdulillah nikmatnya ketika selera makan dan kesehatan itu kita miliki.

Terima kasih pak korwil atas hidangan yang super lezat menjamu kami pada hari ini moga apa yang kita lakukan hari ini mendapat berkah dari Allah SWT. Insya Allah doa dan harapan kita bersua lagi di ramadhan dan lebaran tahun depan dalam keadaan sehat walafiat serta mendapatkan Rezki yang berkah aamiin ya rabbal alamiin.

Bengkalis. 12052022 ( tulisan hari 847) ini tulisan untuk tgl 11. Tetapi siana lagi merajuk sampai batasnya tulisan tak bisa terkirim.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post