Sumarni

Sumarni bekerja sebagai kepala sekolah dasar Negeri 16, Mempunyai lima orang anak,dua putri tiga putra,dua menantu dan dua orang cucu. Sejak dari tahun 1994 me...

Selengkapnya
Navigasi Web
Reuni ( tantangan gurusiana 879)

Reuni ( tantangan gurusiana 879)

Reuni

Oleh : Buyang

Sesuai janji melalui telpon teman - temanku ini sudah menunggu disalah satu cafe yang terletak di tengah kota tempat tinggalku.

Hari ini kami bersua bukan karena hanya kami ber - 4 yang runian tetapi, untuk melaksanakan reuni perlu ada kata mupakat dulu. Segala sesuatu harus dimatangkan persiapan nya.

Nah, itulah sebabnya aku bergegas menemui ke - 3 rekanku. Teman seangkatan waktu di SPG negeri 197 Bengkalis. Kami adalah angkatan 87.

Pelaksanaan reuni Akbar yang direncanakan pada awal bulan Juli akan diadakan di kota provinsi Riau. Semua angkatan hadir bersama guru - guru kita di SPG dulu.

Hari ini kami menyusun rencana untuk acara tersebut. Sebagai perwakilan dari angkatan 87 kita ingin melakukan yang terbaik. Walau kita disini sebagai perwakilan saja namun kita tetap berembuk melalui wa grup. Silaturahmi dan musyawarah itu sudah menjadi prioritas kita dalam mengerat persahabatan.

Tidak ada perbedaan derajat diantara kita. Kita merasa sama, saling mendukung dan merasa senasib bahwa, kita pernah dididik dalam satu atap. Untuk jabatan ada yang bernasib baik dan ada juga kurang beruntung. Itu semua sudah menjadi garis tangan namun kita tidak pernah membedakan status.

Begitu juga diriku tidak pernah merasa minder jika bersua bersama teman - temanku sebagai pejabat daerah.

Di foto terlihat bersama kepala Kemenag dan dua orang sahabatku yang mempunyai posisi yang sangat mencengangkan. Ketika satu meja dan bersua aku biasa saja, seolah kita merasa masih zaman putih abu - abu. Canda tawa, guyon yang menghibur seakan lupa kala kita udah masuk usia senja.

Itulah hebatnya silaturahmi selalu terjaga mendatang berkah dan kesehatan.

Setelah membincang reuni Akbar kita juga akan mengadakan reuni angkatan 87 yang insyaallah akan kita laksanakan setelah reuni Akbar. Reuni angkatan kami laksanakan di kota Bengkalis saja menginggat disinilah kita menuntut ilmu dan kita akan Napak tilas memori masa lalu.

Terima kasih sahabatku yang bisa hadir ditengah kesibukan terutama pak Haji Khaidir. Kesibukan mengurus keberangkatan jemaah haji. Semoga kita selalu diberikan kelapangan waktu untuk melakukan kebaikan. Sehat dan senantiasa dalam ridho Allah SWT.

Sampai ketemu direunian Akbar nanti dan reunian angkatan kita.

Bengkalis. 12062022 ( menulis hari 879)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post