Sumarsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Diklat Sagusabu2 Grobogan

Diklat Sagusabu2 Grobogan

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan Amin Hidayat, mengatakan bahwa untuk menampung semangat menulis dari bapak ibu guru maka diadakan kegiatan Sagusabu 2. Lebih lanjut dia menyampaikan pepatah "harimau mati meninggalkan belang, guru mati meninggalkam buku". Dengan menggandeng AGPG dan Mediaguru Indonesia kegiatan ini berjalan sucses. Bupati Grobogan Sri Sumarni dalam sambutannya berjanji akan menggelontorkan dana untuk membeli buku karya bapak ibu guru peserta Sagusabu 2 ini. "Diklat sagusabu 2 sangat membantu. Saya merasa dipaksa untuk bisa menulis. Mungkin kalau tidak ikut saya tidak pernah termotivasi untuk menulis", kata Istiyani dari SMP 2 Gubug.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post